Hi App, Aplikasi Lokal Pengganti WhatsApp Bisa Diunduh di Android & iPhone

Aplikasi Karya Anak Bangsa : Hi App


Tentang Hi App

Hi App adalah aplikasi perpesanan instant (Messanger) yang di gunakan sebagai media komunikasi yang dapat membantu anda terhubung dengan orang-orang kesayangan dan mendukung kegiatan anda dalam bekerja.

Hi App adalah Aplikasi yang dikembangkan dengan semangat merah putih oleh developer Indonesia untuk memfasilitasi komunikasi lewat chat, voice dan video call. Diciptakan oleh putra putri terbaik bangsa yang bekerja di beberapa perusahaan teknologi dunia di Silicon Valley, Amerika Serikat dan mereka telah kembali ke Indonesia.

Aplikasi ini dibuat dengan tujuan dapat menggantikan aplikasi messenger dari luar negeri seperti WhatsApp, Line, dan Telegram.

Karena sudah saatnya kita lepas dari perbudakan aplikasi-aplikasi buatan luar negeri dan harus bangga atas karya anak bangsa, Agar Aplikasi-aplikasi buatan anak bangsa semakin maju dan tidak ditelan waktu.

Hi app memiliki berbagai kelebihan dan fitur-fitur yang tak kalah menarik dengan aplikasi buatan luar negeri, memiliki desain user interfae yang mirip dengan aplikasi WhatsApp yang dominan dengan warna hijau. Kemiripan tersebut merupakan salah satu strategi untuk memudahkan orang beralih menggunakan Hi App.

Selaku Founder Hi App Tyovan Ari Widagdo mengatakan : "Kecenderungan orang itu kalau sudah nyaman dengan satu aplikasi malas berpindah. Makanya user interface dibuat mirip supaya user tidak perlu adaptasi lagi. Jadi mereka sudah terbiasa, ga perlu belajar lagi dan feel-nya sama,". Berikut hal yang dapat membuat mengapa kita harus melirik aplikasi Hi App, di antaranya :

Security Hi App

Aplikasi buatan lokal ini dibuat dengan mengadopsi teknologi end to end encryption yang sedang proses pengembangan. Apa itu teknologi end to end encryption ?

Teknologi end to end encryption adalah memastikan bahwa hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda sajalah yang dapat membaca apa yang telah dikirim, dan tidak ada orang lain yang dapat melihat, bahkan Hi App, sehingga dapat melindungi privasi dan diklaim aman dari serangan.

Feature Hi App :

1. Simple Messaging → Berkirim pesan dengan siapapun kini menjadi lebih mudah. Hi App dikembangkan sedemikian rupa untuk memudahkan anda berkomunikasi. Karena yang sederhana itu sexy!

2. Separate Group and Personal Chat → Capek scroll chat campur-campur? Dengan Hi App, kamu ga perlu bingung bedain personal chat dengan group chat. Makanya Chatting itu dibikin simple.
Call Anytime, Anywhere → Rasakan pengalaman video dan audio call menggunakan Hi App, dijamin nyaman dan aman.

3. Share Moment and File is as easy as snapping fingers → Bagikan momenmu bersama kerabat menjadi lebih mudah dengan fitur share. Kamu bisa seru-seruan berbagi pesan gambar, audio, file, dan masih banyak lagi.

Penutup :

Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan mengenai aplikasi buatan anak bangsa yaitu Hi App, Untuk lebih lagi silahkan teman-teman rasakan sensainya dengan mencoba aplikasi ini secara langsung :D atau bisa kunjungi situs resminya di → https://hiapp.id

Hi App sudah bisa dicoba untuk platform Android dan iOS. Akhir Juni nanti, Hi App juga menjanjikan akan hadir dalam versi desktop atau web.

1 Response to "Hi App, Aplikasi Lokal Pengganti WhatsApp Bisa Diunduh di Android & iPhone"

  1. WhatsApp 2020 Ini adalah aplikasi luar biasa dan aplikasi yang paling saya manfaatkan. WhatsApp 2020 terbaru adalah aplikasi berharga bagi saya. WhatsApp 2020 adalah aplikasi yang fantastis. WhatsApp 2020 Versi Terbaru Mudah digunakan dan ideal untuk berbagi kehidupan Anda dengan teman dan keluarga

    WhatsApp 2020 saat ini adalah aplikasi yang berharga bagi saya. Menurut saya, saya bisa menelepon dan terhubung dengan teman dan orang yang saya cintai tanpa masalah. Mungkin ada serangga kecil namun tidak apa-apa. untuk peningkatan terbaik Unduh Whatsapp 2020 di Messangerize.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel